Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download Apk FF Tanpa OBB Terbaru 2023 (Free Fire Max dan New Age)

Apk FF Tanpa OBB Terbaru 2023 -- Jika membahas tentang game memang tidak ada habisnya, sebab game selalu menjadi topik pembicaraan yang seru untuk dibahas. Nah untuk kesempatan ini kami akan membicarakan tentang game FF mod apk unlimited diamond yang akan menjadi topik pemabahasan.


Kita ketahui bersama jika game Apk FF Tanpa OBB adalah sebuah game online yang bergenre battle royale yang saat ini sangat eksis khususnya dikalangan anak anak hingga remaja. Didalam game Apk FF Tanpa OBB Terbaru 2023 ini sudah tersedia banyak sekali fitur premium yang sangat canggih yang bisa diakses secara gratis oleh para playernya.


Game yang bertema peperangan ini sangat seru untuk dimainkan, selain karena permainan yang cukup menantang juga karena fitur-fitur didalamnya yang sangat keren, game ini cocok untuk dimainkan ketika memiliki waktu senggang.


Item-item premium yang ada dalam game Apk FF Tanpa OBB Terbaru 2023 seperti bundle, karakter, emot, skin senjata serta item premium lainnya dapat digunakan atau diakses secara gratis. Namun apabila kalian memainkan game FF versi original tentu semua item tersebut tidak bisa didapatkan secara gratis melainkan harus melakukan top up diamond terlebih dahulu yang nantinya akan digunakan untuk membeli item-item dalam game FF.


Akan tetapi tidak semua pemain mampu untuk melakukan top up diamond, pemain yang memiliki cukup uang saja yang mampu melakukan top up. Lantas bagaimana dengan pemain yang tidak mampu melakukan top up diamond?


Kalian yang belum mampu melakukan top up diamond tidak perlu khawatir karena kami disini akan membagikan solusi supaya kalian bisa mendapatkan diamond secara cuma-cuma alias gratis, yaitu dengan menggunakan aplikasi FF mod apk unlimited diamond.


Apabila kalian penasaran dengan aplikasi cheat FF yang kami maksud ini, silahkan simak baik-baik pembahasan lebih detailnya dalam artikel ini, silahkan simak selengkapnya dibawah ini.


Apk FF Tanpa OBB Terbaru 2023
Apk FF Tanpa OBB Terbaru 2023


Tentang Apk FF Tanpa OBB Terbaru 2023

FF mod apk merupakan sebuah game yang sudah dimodifikasi oleh pengembang pihak ketiga yang didalamnya sudah ditambahkan berbagai macam fitur-fitur keren dan canggih yang bisa digunakan secara gratis dan tentunya fitur yang terdapat dalam FF mod apk ini tidak bisa kalian jumpai dalam game FF versi original. Diantaran fitur-fitur premium dalam FF mod apk yaitu fitur auto headshot, auto aim, unlimited diamond, unlimited money, serta fitur-fitur canggih lainnya.


Dengan terdapatnya fitur seperti auto headshot maka kalian akan jauh lebih mudah dalam mencapai kemenangan atau booyah, serta juga dengan adanya fitur unlimited diamond yang nantinya bisa diamnfaatkan untuk membeli item apa saja yang diinginkan tanpa takut akan kehabisan diamond karena sudah tersedia tanpa batas.


Akan tetapi kalian harus pikir-pikir dahulu sebelum menggunakan aplikasi modifikasi atau aplikasi pihak ketiga ini, sebab penggunaan aplikasi mod sangat dikecam oleh pihak garena. Bagi siapa saja yang terdeteksi menggunakan aplikasi game ilegal ini oleh pihak garena, maka siap-siap menanggung resiko yang akan terjadi. Garena tak segan membanned akun player yang diketahui menggunakan aplikasi game pihak ketiga.


Akan tetapi apabila kalian tertarik dan penasaran dengan FF mod apk ini, kami sarankan sebaiknya gunakan akun smurf atau akun cadangan yang kalian miliki, dan jangan sesekali menggunakan akun utama kalian, ini untuk menghindari kemungkinan resiko yang akan terjadi, supaya akun utama kalian aman dan tidak dibanned.


Bagi kalian yang tertarik untuk mencoba memainkan FF mod apk unlimited diamond ini, simaklah terlebih dulu apa saja fitur yang menjadi keunggulannya, silahkan simak fitur-fiturnya dibawah ini.


Download Apk FF Tanpa OBB Terbaru 2023

Sesudah mengetahui apa saja fitur unggulan yang terdapat dalam FF mod apk, tentu kalian merasa tertarik dan penasaran untuk mencoba memainkannya bukan? Disini kami sudah menyiapkan link untuk mengunduh file aplikasinya, silahkan unduh aplikasinya dibawah ini.


Sebelum melakukan pengunduhan file aplikasi, sebaiknya kalian cek dan pastikan jaringan internet kalian lancar dan stabil agar pengunduhannya tidak gagal.


FF mod apk memiliki ukuran 46 MB saja, dengan ukuran yang ringan maka tidak akan memberatkan perangkat yang kalian gunakan. FF mod apk ini support untuk android dengan OS mulai dari versi 4.1 atau yang lebih tinggi. Developer pengembang FF mod apk ini yaitu Garena International, dengan versi terbaru. 


Seperti yang dijelaskan pada paragraf sebelumnya bahwa FF mod apk support untuk android versi 4.1 keatas, itu bertujuan agar seluruh fitur yang ada dalam game tersebut dapat berfungsi dengan baik.


Cara Install Apk FF Mod Tanpa OBB di Android & iOS

Jika kalian sudah mendapatkan file aplikasi FF mod apk, langkah selanjutnya yaitu memasang atau menginstall aplikasinya di perangkat HP kalian masing-masing. Cara penginstallan FF mod apk ini tidak sama dengan aplikasi yang resmi dari play store atau app store, bagi yang belum paham caranya, silahkan simak panduan dibawah ini.

  • Langkah pertama pastikan sudah mengunduh file FF mod apk
  • Lalu masuk ke file manager
  • Jika sudah, install file aplikasi FF mod apk tersebut
  • Apabila terdapat peringatan "sumber tak diketahui" silahkan langsung diaktifkan
  • Kemudian silahkan buka aplikasi Zarchiver
  • Lalu ekstrak data OBB, ubahlah jadi format RAR/Archive
  • Setelah itu, masuklah ke menu internal stronge-android-data-obb-com-freefireth
  • Silahkan ubah nama folder com.dts.freefireth menjadi com.dts.freefireth1
  • Selanjutnya, kembali lagi ke menu folder data obb
  • Ubah lagi folder com.dts.freefireth1 menjadi com.dts.freefireth
  • Selesai


Fitur Apk FF Tanpa OBB New Age Terbaru 2023

Pengembang pihak ketiga telah menambahkan berbagai macam fitur premium didalam FF mod apk ini, dan bisa digunakan secara gratis di perangkat iOs maupun Android. Berikut ini daftar beberapa fitur unggulan yang terdapat dalam FF mod apk unlimted diamond terbaru.


  • Unlimited Diamond di Apk FF Tanpa OBB

Fitur pertama yang menjadi kelebihan dari FF mod apk ini yaitu fitur Unlimited Diamond, dengan adanya fitur ini menjadikan game ini sangat banyak peminatnya karena akan sangat memudahkan pemain untuk membeli item-item premium.


Diamond yang disediakan tersedia dalam jumlah yang tak terbatas sehingga pemain dapat membeli senjata, skin, bundle, karakter, emot serta item lainnya.


  • Apk FF Tanpa OBB Unlimited Coin

Dalam FF mod apk ini kalian tak perlu bersusah payah mengumpulkan koin dengan cara mengharuskan kalian untuk selalu memenangkan permainan, karena FF mod apk sudah menyediakan fitur unlimited coin atau koin yang tak terbatas. Sehingga nantinya dapat kalian manfaatkan untuk membeli karakter yang kalian inginkan.


  • Apk FF Max Tanpa OBB Auto Headshot

Selanjutnya yaitu terdapat fitur Auto Headshot. Fitur ini sangat memudahkan kalian dalam melakukan tembakan tepat dikepala musuh dengan hanya satu kali tembak saja. Jadi kalian tidak usah ragu untuk menembak musuh karena sekali tembakan saja maka otomatis peluru akan tepat sasaran. Dengan adanya fitur ini pasti akan sangat membantu memudahkan kalian mencapai kemenangan.


  • Apk FF Tanpa OBB Nyawa Kebal

Fitur berikutnya yang menjadi kelebihan FF mod apk yaitu fitur unlimited HP/Nyawa Kebal. Dengan fitur ini kalian tidak lagi memerlukan perban atau medical kit ketika berperang. Jadi dengan fitur ini kalian tidak usah ragu lagi untuk melawan musuh karena darah tidak akan habis.


  • Auto AIM Pada FF Mod Apk 

Fitur unggulan selanjutnya yaitu fitur Auto AIM. Kami sarankan untuk kalian yang tidak memiliki keterampilan dalam permainan tembak menembak maka mainkanlah FF mod apk ini. Sebab dengan bermain game menggunakan FF mod apk ini maka kalian akan merasa jauh lebih hebat dalam menembak. Fitur Auto AIM ini memungkinkan tembakan yang kalian keluarkan selalu tepat sasaran tanpa takut tembakan meleset dari jarak jauh maupun dekat.


  • Apk FF Tanpa OBB No Wall

Fitur yang tak kalah canggih berikutnya yaitu fitur No Wall, dengan fitur ini memungkinkan kalian mengeluarkan tembakan dengan menembus benda keras seperti tembok serta benda lainnya. Dengan begitu maka kalian akan dengan mudah membunuh musuh dan mendapatkan kill terbanyak. FF mod apk ini sangat memudahkan setiap penggunanya dalam mencapai kemenangan.


  • Menembak Sambil Berenang

Kita ketahui bersama bahwa dalam FF versi asli, kalian tidak dapat melakukan tembakan saat berenang. Namun FF mod apk ini memungkinkan dapat melakukan tembakan dimanpun bahkan ketika sedang berenang sekalipun bisa menembak musuh yang terlihat. Jadi kalian dengan mudah membunuh musuh dan mendapatkan kemenangan.


  • Tembus Dinding/Tembok di Apk FF Tanpa OBB Terbaru

Fitur unggulan selanjutnya yaitu mampu melakukan tembakan sampai menembus dinding serta benda keras lain. Jadi meskipun musuh sedang bersembunyi dibalik tembok, kalian bisa dengan mudah menembaknya. Sangat canggih sekali bukan? Dengan begitu kalian dapat mencapai kemenangan dengan gampang.


  • Unlock Semua Karakter di ff Mod Apk Assasins Creed

Fitur kesembilan yang menjadi salah satu fitur unggulan FF mod apk yaitu Unlock Semua Karakter. Dalam FF mod apk ini semua karakter sudah tersedia secara gratis dan bisa langsung digunakan tanpa harus membelinya.


Dengan adanya fitur Unlock Semua Karakter ini maka kalian tidak akan mudah merasa bosan dengan karakter yang itu-itu saja karena FF mod apk menyediakan semua karakter secara gratis.


  • Unlock Skin di Ff Max Apk Tanpa OBB

Selain terdapat fitur unlock semua karakter, FF mod apk juga memiliki fitur Unlock Skin, dengan adanya fitur ini maka kalian bisa gunakan semua skin sesuai keinginan tentunya secara gratis. Semua skin yang tersedia dapat digunakan kapanpun kalian mau dan dapat dipakai dalam mode apa saja.


  • Map Terbaru di Apk FF Tanpa OBB New Age

FF mod apk sudah diperbarui map ke versi terbaru yang membuat tampilan map jauh lebih canggih dan keren. Map terbaru ini menampilkan pulau atau wilayah yang bisa dimanfaatkan untuk mencari bermacam senjata atau loot.


  • Teleport Ff Mod Apk New Age 2023

Terakhir yang menjadi fitur unggulan yang dimiliki FF mod apk ini yaitu terdapat fitur Teleport. dengan adanya fitur ini memungkinkan kalian untuk berpindah tempat dengan cepat, jadi fitur ini dapat dimanfaatkan ketika dalam posisi terdesak untuk kabur.


Apakah Apk FF Mod Apk Tanpa OBB Terbaru Aman Digunakan?

Untuk keamanan dari penggunaan aplikasi game Apk FF Tanpa OBB ini sebenarnya tidak aman. Sebab penggunaan aplikasi ilegal atau aplikasi cheat game sangat dilarang oleh pihak developer game karena sudah pasti cara bermainnya curang dan tidak adil. 


Apabila terdapat player yang terdeteksi atau diketahui menggunakan aplikasi game Apk FF Tanpa OBB, maka garena selaku developer tak akan tinggal diam melainkan akan langsung dibanned. Apabila kalian penasaran untuk mencoba game mod ini, sebaiknya jangan gunakan akun utama kalian, tetapi gunakalah akun cadangan atau akun kedua yang kalian miliki supaya akun utama kalian aman dari resiko banned.


Akhir Kata

Demikian itulah yang bisa kami sampaikan tentang Apk FF Tanpa OBB Terbaru 2023. Semoga yang kami sampaikan dapat bermanfaat, terima kasih sudah berkunjung.

Mr. Nokturnal
Mr. Nokturnal Aktif menulis artikel seputar Internet, Game, Aplikasi, Tips Trik dan Teknologi terkini sejak tahun 2019. Semoga memberi manfaat untuk para pembaca.

Posting Komentar untuk "Download Apk FF Tanpa OBB Terbaru 2023 (Free Fire Max dan New Age)"