Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Pasang Bendera Indonesia Di Profil FF Kita Terbaru 2023

Cara Pasang Bendera Indonesia Di Profil FF Kita
Cara Pasang Bendera Indonesia Di Profil FF

Cara Pasang Bendera Indonesia Di Profil FF Kita - Seperti yang sudah kita ketahui akhir akhir ini viral sebuah Tutorial cara pasang bendera indonesia di profil akun FF. hal tersebut membuat beberapa player sontak terheran. 


Trend ini sendiri berawal dari sebuah video yang menampilkan bendera pada akun FF, semenjak saat ini banyak orang yang mencari agar bisa membuatnya. Namun kini Kamu bisa dengan mudah mendapatkan tutorial tersebut karena sudah banyak yang share. Akan tetapi kalau dari sekian tutorial yang ada masih membuat kamu merasa bingung, maka kamu bisa menggunakan tutorial yang kami bagikan ini.


Itulah alasan kenapa kami akan memberikan ulasan tentang Tutorial lengkap : Kode dan cara Pasang bendera merah putih indonesia di profil FF. 


Seperti Apa game Free fire?

Sekarang ini ada cukup banyak game yang bisa kita mainkan bagi Kamu yang ingin mengisi waktu luang, atau serius ingin terjun di dunia eSports. Free Fire sendiri merupakan salah satu game yang menjadi pilihan banyak orang. Game ini berhasil mencuri perhatian banyak orang, sehingga kita akan dengan mudah menemui player lainnya dari berbagai negara.


Di Indonesia sendiri game ini menempati sebagai game yang paling laris, dengan segala kekurangan dan kelebihan yang ada, Free Fire bisa menempatkan diri di berbagai kalangan. Untuk Kamu yang ingin menunjukan identitas kebangsaan kalian, maka saat ini terdapat satu buah trik yaitu mengenai bagaimana cara memasang bendera Indonesia pada profil akun Free Fire milik kita.


Fungsi Pasang Bendera Indonesia di Profil FF

Game yang sudah dirilis Garena ini memang memiliki banyak trik didalamnya, baik itu yang bisa Kamu gunakan dalam permainan, ataupun untuk hiburan saja, seperti memasang bendera Indonesia di profil ff ini. Dengan menampilkan bendera ini, maka setidaknya orang akan tahu kalau kita merupakan pemain yang berasal dari Indonesia.


Perlu kamu ketahui, kalau negara kita ini merupakan negara langganan juara dari turnamen yang diselenggarakan oleh Free Fire internasional. Ada beberapa tim esport free fire terbaik seperti Evos capital, RRQ Hades dan masih masih banyak lagi lainnya. Jadi, bagaimana tidak bangga ketika memasang bendera negara di profil akun FF (Free Fire).


Kode Bendera Indonesia (Merah Putih) di Profil FF (Free Fire)

Agar bisa pasang bendera indonesia di profil FF (Free Fire) sebenarnya tidaklah begitu sulit, karena kita tidak perlu menggunakan aplikasi khusus. Yang perlu kamu lakukan hanyalah menyalin kode bendera Indonesia merah putih ini dan kemudian tempelkan pada kolom signature yang terdapat pada info profil akun FF kamu. 


Seperti yang sudah kami sampaikan diatas, kode bendera Indonesia berfungsi untuk membuat bendera indonesia di ff di profil kamu.


Kode Bendera Indonesia (Merah Putih) di Profil FF Versi Pendek

[b][i] [FF0000]▓▓▓

[FFFFFF]▓▓▓


Kode Bendera Indonesia (Merah Putih) di Profil FF Versi Panjang

[b][i] [FF0000]▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓ [FFFFFF]▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓


Kamu bebas menggunakan satu dari dua kode bendera Indonesia yang sudah kami cantumkan diatas. Kode bendera yang kedua akan tampak lebih panjang daripada kode bendera Indonesia yang pertama.


Cara Pasang Bendera Indonesia di Profile FF Kita

Agar bendera indonesia muncul di Profil akun FF kita tentu kita akan menggunakan kode bendera indonesia dan mengikuti Tutorial lengkap cara memasang bendera negara di profil FF. Tidaklah sulit untuk memasang bendera Indonesia di profil FF sebab kamisudah memberikan kamu kode bendera Indonesia yang bisa kamu copy. Berikut ini merupakan cara memasang kode bendera Indonesia di profil FF (Free Fire):


Cara Pasang Bendera Indonesia di Profil FF

  1. Masuk ke game Free Fire, lalu klik profil kamu yang ada di sudut kiri atas.
  2. Setelah masuk ke dalam Profil, maka tekan tombol edit yang ada di sebelah profil Free Fire kamu. 
  3. Isikan kode bendera Indonesia FF di kolom Signature, kemudian tekan tombol silang untuk melihat perubahan profil Free Fire kamu. 
  4. Kode bendera Indonesia Free Fire sudah digunakan, jika terdapat bendera Indonesia di profil akun Free Fire kamu itu tandanya kamu sukses memasang bendera Indonesia di profil ff kamu.
  5. Selesai


Video Tutorial : Cara Pasang Bendera Indonesia Di Profil Free Fire


Mudah bukan? semoga Tutorial lengkap Cara memasang bendera Indonesia di profil FF membantu kamu ya. semangat bermain dan menjadi pro player FF.  

Rifai M.
Rifai M. Banyak menghabiskan waktu luang hanya untuk menulis dan membagikan konten artikel menarik seputar dunia teknologi setiap hari di beberapa website.

Posting Komentar untuk "Cara Pasang Bendera Indonesia Di Profil FF Kita Terbaru 2023"