Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download GTA SA Lite + OBB Terbaru 2023

GTA SA Lite V9 Apk 12 MB 2023 -- Kali ini kami akan memberikan link download file gta sa lite download 200mb, download gta sa lite apk + obb, download gta sa lite indonesia, gta sa lite raja apk, download gta sa lite adreno, download gta sa lite mod, download gta sa lite terbaru 2021 dan cara instal gta sa lite. Bagi para Pecinta PS2 atau Playstation 2 tentunya sangat familiar dengan permainan satu ini. Permaian yang kami maksud yaitu Grand Theft Auto (GTA) Lite: San Andreas. 


Permainan satu ini sangat populer di PS2 pada zaman dahulu. Kini GTA SA Lite Apk kembali muncul dan cukup populer seperti dulu. Namun kini GTA SA kembali hadir dengan lebih lebih keren lagi karena sekarang GTA SA juga bisa dimainkan diperangkat android juga bukan hanya di PC saja. Dahulu permainan ini hanya bisa dimainkan diperangkat komputer saja, tapi hal itu sekarang sudah tidak berlaku. Pihak pengembang telah merancang permainan satu ini agar bisa digunakan juga oleh para pengguna android, dan tentu saja sekarang kalian sudah bisa menemukan permainan ini di google play store. 


Namun sayang sekali karena untuk bisa memainkan GTA SA Lite ini kalian perlu mengeluarkan uang untuk membeli aplikasinya dengan harga Rp.85,000, jadi tidak gratis ya. Tentu hal itu membuat beberapa pihak merasa diberatkan dengan membeli permainan tersebut. Sebab ada beberapa orang yang tidak mampu membayar hanya untuk sebuah permainan.


Nah bagi kalian yang tidak mampu membeli GTA SA Lite atau bahkan enggan mengeluarkan uang hanya untuk sebuah permainan, disini kami sudah menyediakan permainan GTA SA Lite Apk yang bisa kalian dapatkan secara gratis tnpa harus membayar sepeserpun. Kalian bisa mengunduhnya melalui artikel ini.


Nah GTA SA Lite Apk atau Grand Theft Auto : San Andreas yang kami sediakan di artikel ini mempunyai ukuran yang cukup ringan yang tersedia dalam bentuk lite. Jadi simaklah artikel ini hingga akhir supaya kalian tidak terlewatkan tentang informasinya. Silahkan simak pembahasan tentang GTA SA dibawah ini sampai akhir agar kalian memahaminya.

GTA SA Lite Apk + OBB
GTA SA Lite Apk v9 12 MB  + OBB


GTA SA Lite V9 Apk 12MB

Nah bagi kalian yang belum paham tentang apa itu game GTA SA Lite Apk ini, kami akan menjelaskan terlebih dahulu sebelum kami membahasa lebih jauh lagi, supaya kalian tidak gagal paham. GTA SA Lite Apk adalah sebuah permainan yang mengusung tema petualangan aksi seseorang yang diperankan oleh Carl Johnson yang memiliki kehidupan sebagai seorang gengster. Karakter Johnson tersebut yang akan kalian perankan dalam permainan ini. Carl Johnson akan berpetualangan menyusuri pegunungan, pedesaan, kota, gurun, dan tempat menarik lain di San Andreas.


Ketika sedang menyusuri tempat-tempat diatas, sudah disiapkan rintangan disana serta kalian diharuskan untuk selesaikan misi-misinya. Dengan begitu permainan akan sangat seru dan menarik. Dengan kemunculan GTA SA yang tersedia untuk pengguna android maka semakin banyak orang yang memainkannya. Sekarang permainan GTA SA yang telah dirancang untuk pengguna android juga tersedia dalam versi lite atau berukuran lebih ringan.


Hal tersebut tentu saja menjadi kabar baik bagi pecinta game petualangan ini. Adanya versi lite ini pastinya tidak akan memberatkan perangkat HP kalian jika menggunakannya karena hanya memerlukan sedikit ruang penyimpanan. Meskipun dalam versi ite atau berukuran ringan namun fitur-fitur yang terdapat didalam juga sama dengan yang versi biasa. Jadi versinya tidak mempengaruhi fitur yang terdapat didalamnya.


Fitur yang tedapat dalam GTA SA lite ini juga hampir sama dengan GTA yang ada di komputer atau ps2. Apabila kalian tertarik untuk mengunduh aplikasinya silahkan unduh file apknya melalui artikel ini. Link yang kami bagikan sangat aman. Terutama kami disni menyediakannya secara gratis tanpa harus membayarnya sepeserpun. Tentu disini kalian tidak akan rugi jika kalian bandingkan dengan mengunduhnya di play store karena disana kalian harus membelinya.


Download GTA SA Lite Apk + OBB 200MB Terbaru 2023

Kalian yang sedang membaca artikel ini pasti belum mempunyai aplikasi game GTA SA lite bukan? Nah kalian membaca artikel yang sangat tepat sekali, karena disini kami menyediakan link daownloadnya. Kita ketahui bersama bahwa game satu ini hadir kembali dan sangat booming karena didesain untuk pengguna android juga. Pengembang game satu ini sangat cerdik dalam memanfaatkan peluang pasar game sehingga game GTA SA ini kembali populer sekarang ini.

Download


Pecinta game GTA SA ternyata cukuplah banyak, mereka sambut dengan baik hadirnya game ini kembali terutama untuk pengguna android. Nah dibawah ini kami sudah siapkan link unduhan buat kalian para pecinta game Grand Theft Auto : San Andreas lite, bisa kalian dapatkan gratis. Kalian tidak usah mengeluarkan uang untuk membeli aplikasinya di google play store karena disni kami berikan secara gratis. 

Download OBB


Aplikasi game GTA SA lite memiliki ukuran hanya 300 MB saja, ini lebih ringan dibandingkan dengan versi aslinya, GTA SA lite ini support untuk android versi mulai dari 4.1 atau yang lebih tinggi. Aplikasi game ini sudah versi yang terbaru.


Cara Instal GTA SA Lite Indonesia

Aplikasi game GTA SA lite ini bukan aplikasi resmi seperti yang ada di play store, jadi untuk mengintallnya ada cara tambahan agar bisa terinstall di HP kalian. Bagi kalian yang belum paham bagaimana cara mengintall aplikasi game pihak ketiga atau mod, silahkan simak langkah-langkah yang kami berikan dibawah ini.

  • Langkah pertama unduh file apk GTA SA lite melalui link diatas
  • Jika sudah silahkan buka menu pengaturan di HP kalian
  • Lalu pilih keamanan
  • Silahkan centang pada bagian izinkan dari "sumber tak dikenal"
  • Setelah itu, buka penyimpanan dan carilah file unduhan GTA SA lite
  • Langsung tekan install
  • Tunggulah hingga proses selesai
  • Selesai


Kelebihan dan Fitur GTA SA Lite Apk

Kami sudah sebutkan pada paragraf sebelumnya jika GTA SA lite ini mempunyai berbagai macam fitur didalamnya yang tidak kalah kerennya dibandingkan dengan versi aslinya. Dengan memakai game versi lite ini kalian akan lebih merasa diuntungkan. Untuk mengobati rasa penasaran, langsung saja simak beberapa fitur yang terdapat dalam GTA SA lite ini, simak selengkapnya dibawah ini.


  • GTA SA Lite 200MB Ukuran Lebih Ringan

Sebagian besar pemain lebih suka menggunakan GTA SA lite dibandingkan dengan yang versi biasa, karena versi lite mempunyai ukuran yang lebih ringan. Dengan ukurannya yang ringan maka ruang penyimpanan di HP masih bisa digunakan untuk aplikasi-aplikasi lain. Biasanya permainan sejenis GTA mempunyai ukuran yang cukup besar dan memakan ruang penyimpanan yang besar di HP. Nah dengan adanya versi lite ini membuat penyimpanan di HP kalian tidak cepat penuh. Oleh karena alasan itulah permainan GTA SA ini sangat digemari oleh para pecinta GTA San Andreas.


  • GTA SA Lite Mod Tampilan Grafis Berkualitas

Walaupun versi lite ukurannya lebih ringan dibandingkan dengan versi biasanya, namun jangan remehkan tampilan grafisnya karena tak kalah jauh dengan versi biasanya. Versi lite juga mempunyai grafis dengan kualitas HD, sehingga tampilannya tentu akan terpampang dengan jelas dan detail. Untuk masalah tampilannya jangan diragukan lagi karena sudah pasti kualitas tinggi, jangan ragu tampilan akan patah-patah dan blur karena hal itu takkan terjadi. Jadi kalian tetap akan fokus berpetualang tanpa ada gangguan dalam hal tampilan yang patah-patah atau blur.


  • Tersedia Mode Cloud Save

Sering kami jelaskan sebelumnya bahwa versi lite ini mempunyai ukuran yang cukup ringan dan tidak memakan ruang penyimpanan yang besar di HP kalian. Nah versi lite ini sangat support untuk penyimpanan yang menyediakan mode cloud save. Maksudnya adalah data-data game GTA SA lite tidak akan mengganggu penyimpanan di HP kalian, jadi HP android kalian akan selalu bekerja dengan maksimal.


  • GTA SA Lite Tersedia Dalam Bahasa Indonesia

Versi biasa GTA SA ini merupakan hasil besutan dari orang mancanegara dan bukan buatan anak bangsa, jadi bahasa bawaan dalam permainan GTA SA bukan bahasa Indonesia. Akan tetapi kalian tidak usah cemas, karena permainan ini menyediakan bermacam bahasa dan bahasa Indonesia salah satunya. Nah untuk kalian yang tidak paham bahasa inggris, bisa langsung mengubah bahasanya menjadi bahasa Indonesia. Jadi kalian akan dengan cepat mengerti tentang permainannya serta tidak akan membingungkan kalian ketika memakai aplikasinya.


  • Support Gamepad Bluetooth

Bagi kalian yang tertarik untuk memainkan permainan GTA SA lite namun dengan memakai stick game seperti bermain game dengan PS2, silahkan gunakan gamepad bluetooth yang dipakai biasanya untuk android. Bermain game memakai gamepad bluetooth akan membantu kalian bermain tanpa terpaku pada layar HP yang terbatas, jadi kalian bisa main game dengan bermain game. Penggunaan gamepad bluetooth ini disupport oleh aplikasi GTA SA lite dan pastinya bermain game jauh lebih seru dan menyenangkan.


Akhir Kata

Demikian hanya itulah pembahasan Lombokterkini.id tentang GTA SA Lite Apk + OBB yang bisa kami bagikan untuk kalian. Semoga apa yang kami sampaikan bermanfaat dan terima kasih sudah berkunjung.

Rifai M.
Rifai M. Banyak menghabiskan waktu luang hanya untuk menulis dan membagikan konten artikel menarik seputar dunia teknologi setiap hari di beberapa website.

Posting Komentar untuk "Download GTA SA Lite + OBB Terbaru 2023"