Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

18++ Forever Love Menceritakan Tentang Apa Saja?

18++ forever love menceritakan tentang apa saja -- Halo sahabat terkini, kali ini kami akan membahas tentang salah satu film yang sedang trending di Indonesia yakni film Forever Love. 


Disini kami akan menjelaskan mulai dari gambaran film tersebut beserta sinopsisnya. Yuk simak terus artikel ini.


18++ Forever Love Menceritakan Tentang Apa Saja


18++ Forever Love Menceritakan Tentang Apa Saja?

Film 18++ Forever Love Menceritakan tentang Kara (Adipati) yang menerima hadiah istimewa dari kakeknya (Roy Martin) di hari ulang tahunnya yang ke-18. 


Suatu ketika Kara bertemu dengan seorang gadis cantik bernama Mila (Kimberly Ryder) seorang gadis biasa yang dia cintai. Hubungan Kara dengan Mila dan keluarganya semakin dekat hingga Mila memergoki Kara sedang mabuk bersama teman-temannya. Temukan juga pembahasan kami tentang:

  • film forever love (2020)
  • nonton film forever love sub indo
  • forever love adipati dolken full movie
  • forever love streaming
  • sinopsis true love never dies


Sinopsis Film 18++ Forever Love

Selama ini Kara (Duke of Dolken) hanya menunggu satu orang. Itu adalah ulang tahunnya yang ke-18. Karena di usia tersebut kakeknya (Roy Marton) memberikan Kara hadiah yang tidak akan pernah ia lupakan seumur hidupnya. 


Dia menyimpulkan bahwa hadiah kakeknya adalah kebebasan bukan mobil atau kesempatan untuk berkeliling dunia. Di usia 18 tahun Kara kehilangan segalanya. Semua harta adalah milik dan mungkin teman sosialnya.


Kara terpaksa kembali ke Batavia untuk meminta keadilan kepada Opa. Namun setelah Kara kehilangan kesadaran Kara digiring pulang oleh seorang gadis bernama Mera (Kimberly Reed). Tania Mila satu-satunya adik Karam sedang menunggu rumah di dalam rumah. 


Dia terkejut melihat dia menjalani kehidupan baru yang nyaman. Namun setelah beberapa lama Carla mulai kesulitan menghidupi keluarga dan mulai melakukan hal-hal buruk. 


Kara dekat dengan Mira dan keluarganya. Tapi teman-teman Kara bertemu Kara dan ingin memberi Kara kebahagiaan seumur hidup. Mila menemukan Kara sedang minum bersama teman-temannya dan langsung mengusir Kara dari rumah dan kehidupannya. 


Kara menyadari bahwa kehidupan lamanya tidak ada di hatinya dan Mila ingin kembali namun Mila selalu menolak. Yang tidak diketahui Kara adalah bahwa Meera memiliki rahasia besar dari masa lalunya.


Kesimpulan

Nah itulah penjelasan kami tentang Film ini. Disini kami berusaha menjelskan dan menjawab pertanyaan beberapa orang tentang 18++ forever love menceritakan tentang apa saja?. Akhir kata kami ucapkan terima kasih.

Mr. Nokturnal
Mr. Nokturnal Aktif menulis artikel seputar Internet, Game, Aplikasi, Tips Trik dan Teknologi terkini sejak tahun 2019. Semoga memberi manfaat untuk para pembaca.

Posting Komentar untuk "18++ Forever Love Menceritakan Tentang Apa Saja?"