Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download Mod Bussid Jalan Macet dan Ramai Update Terbaru 2023

Download Mod Bussid Jalan Macet dan Ramai -- Mod Bussid, atau yang sering disebut sebagai bus similator Indonesia, merupakan game simulasi bus yang menerapkan konsep bus dengan nuansa Nusantara. Hal tersebut terlihat jelas dengan adanya berbagai jalur di Jawa dan Sumatera.


Terdapat banyak sekali fitur Mod Bussid, sekarang kita juga dapat menggunakan mod map BUSSID Jalan Macet dan Ramai yang patut kamu coba. Mod map BUSSID adalah sebuah modifikasi berupa peta, jalur, atau rute yang dapat ditambahkan ke dalam game Bus Simulator Indonesia (BUSSID).


Bus Simulator Indonesia saat ini memang mengusung tema peta atau jalan Nusantara dengan adanya jalur di Jawa dan Sumatera yang dapat kita pilih sesuai dengan rute yang diinginkan. Tidak hanya ruta jawa dan sumatera terdapat juga rute jalan daerah lainnya. Namun, sebagai seorang gamer yang senang dengan tantangan kamu mungkin bosan dengan rute yang biasa-biasa aja. Oleh karena itu, kamu wajib mencoba mod map BUSSID Jalan Macet dan Ramai yang sangat unik.


Apakah kamu sudah merasa bosan dengan rute-rute yang ada di peta game Bus Simulator Indonesia (BUSSID). Jangan khawatir, kami punya solusi untuk mengatasi rasa bosanmu, sekarang ada mod map BUSSID Jalan Ramai dan Macet yang sangat cocok bagi kamu yang menyukai jalur dengan tantangan dan ekstrem.


Download Mod Bussid Jalan Macet dan Ramai


Download Mod Bussid Jalan Macet dan Ramai

Tujuan penggunaan Mod Bussid Jalan Macet dan Ramai adalah untuk menguji keterampilan kendali mengemudi dalam game BUSSID dengan jalur yang sangat amai dan macet, hanya dengan satu jalur yang tersedia. Dengan begitu ini akan meningkatkan fokus kamu dalam simulasi mengemudi bus agar berhasil melewati setiap rintangannya.


Jika sebelumnya kamu hanya bermain di jalan raya dengan dua jalur yang sebenarnya cukup lebar, namun sekarang kamu dapat mengasah keterampilan simulasi mengemudi dengan menggunakan Mod Bussid Jalan Macet dan Ramai.


Mod Bussid Jalan Macet dan Ramai memiliki kelokan yang tajam dan jalur yang mencerminkan jalan aslinya di dunia nyata, seperti mod map BUSSID jalur Sitinjau Lauik. Ada juga modder yang menciptakan mod map dengan jalur ramai dan macet.


Link Download Mod Bussid Jalan Macet dan Ramai

Sekarang yang perlu kamu lakukan hanyalah mengunduh file Mod Bussid Jalan Macet dan Ramai untuk BUSSID versi 3.7.1 ke atas sebelum dipasang dan digunakan dalam permainan. Kami juga membagikan berbagai link download yang dapat kamu gunakan untuk mengunduh Mod Bussid Jalan Macet dan Ramai seperti dibawah ini:

  • Mod bussid traffic macet
  • Mod bussid jalan banjir
  • Download mod bussid jalan rusak
  • Mod traffic bussid terbaru 2022
  • Download obb mod traffic bussid
  • Download mod bussid jalan ekstrim
  • Download mod map bussid sumatra
  • Download mod map jawa bussid


Cara Pasang Mod Bussid Jalan Macet dan Ramai

Berikut ini adalah langkah - langkah pemasangan mod map BUSSID terbaru (versi 3.7.1 ke atas) yang dapat kamu ikuti.

  1. Uunduh mod map BUSSID jalan ramai dan macet di atas.
  2. Buka file manager di perangkat HP-mu.
  3. Ekstrak file hasil unduhan.
  4. Lanjutkan dengan memindahkan file bussidmod yang sudah diekstrak.
  5. Pindahkan file tersebut ke folder BUSSID di penyimpanan internal, lalu ke folder Mods.
  6. Setelah itu, buka aplikasi game BUSSID.
  7. Ketuk menu MOD.
  8. Pilih menu Peta.
  9. Pilih mod map BUSSID jalan ramai.
  10. Terakhir, tinggal ketuk untuk memulai permainan.


Akhir Kata

Pada kesempatan ini, kami telah membagikan Mod Bussid Jalan Macet dan Ramai yang dapat kamu unduh. Tentu saja, bermain dengan jalur yang hanya aitu - itu saja di game Bus Simulator Indonesia (BUSSID) bisa menjadi membosankan. Oleh karena itu, kami berharap mod map yang kami bagikan di atas dapat membuat pengalaman bermainmu menjadi lebih menyenangkan dan menghibur. Terimakasih sudah membaca postingan kami.

Akli D
Akli D Tidak ada perjuangan yang mudah.

Posting Komentar untuk "Download Mod Bussid Jalan Macet dan Ramai Update Terbaru 2023"