Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download OBB Bussid v3.7.1 Original Versi Terbaru 2023

Download OBB Bussid v3.7.1 Terbaru -- Bussid atau Bus Simulator Indonesia merupakan game simulasi bus yang sangat populer di antara para pecinta game android di Indonesia. Game ini dikembangkan oleh Maleo, seorang pengembang game asal Indonesia, yang berarti Bussid adalah sebuah karya game yang dihasilkan oleh anak bangsa. 


Bussid memberikan kesempatan kepada para pemainnya untuk merasakan pengalaman nyata menjadi seorang sopir bus melalui permainannya. Game ini juga menyediakan beragam fitur menarik, seperti custom livery atau skin, kemampuan untuk menarik penumpang, bermain bersama, serta memiliki rute yang luas dengan berbagai kondisi cuaca yang berbeda.


Download OBB Bussid v3.7.1 Terbaru


OBB Bussid Terbaru 2023

Tidak dapat disangkal bahwa Bus Simulator Indonesia, atau yang sering disebut Bussid, adalah salah satu game yang sangat populer dan banyak dimainkan.


Seperti yang diketahui oleh semua orang, game ini menyajikan berbagai macam keseruan yang membuatnya begitu menarik. Oleh karena itu, tidaklah mengherankan bahwa hingga saat ini terdapat banyak mod terbaru Bussid yang dapat di unduh.


Dalam kesempatan ini, kami ingin berbagi link untuk mengunduh OBB Bussid 3.7.1 terbaru dengan koleksi skin driver lengkap, perombakan fitur, dan markas terbaru untuk tahun 2023.


Mod OBB Bussid v3.7.1 Terbaru No Password

Mod OBB Bussid v3.7.1 Terbaru No Password adalah salah satu file yang berisi data penting dalam sebuah game, khususnya Bus Simulator Indonesia. OBB ini juga sering disebut dengan kodename.


Lalu, apa fungsinya? Fungsi dari OBB atau kodename ini adalah memberikan file tambahan pada game Bussid, yang telah dimodifikasi dengan berbagai keunggulan.


Download Apk Bussid 3.7.1 Tanpa Obb

Di antara keunggulannya adalah skin driver, perombakan bus, markas, dan masih banyak lagi. Dengan menggunakan file ini, tampilan driver dan kendaraan Bussid kamu akan terlihat lebih keren.


Tidaklah mengherankan bahwa link untuk mengunduh Mod OBB Bussid v3.7.1 Terbaru No Password ini masih banyak dicari hingga saat ini. Hal ini dikarenakan fungsi dan fitur-fiturnya yang sangat keren dan menarik.


Nah, apakah kamu semua tertarik untuk menggunakannya? Sebelum kamu mengunduhnya, pastikan untuk melihat terlebih dahulu fitur-fiturnya.


Seperti yang kita ketahui, Mod OBB Bussid v3.7.1 Terbaru No Password ini memiliki banyak fitur menarik yang dapat kamu nikmati. Penasaran? Mari kita langsung melihat fitur-fiturnya sebagai berikut.


Fitur Mod OBB Bussid 3.7.1 Grafik HD

Memang penting bagi kamu untuk mengetahui fitur-fitur sebelum menggunakan sebuah Mod Bussid, karena dengan mengetahuinya, kamu juga akan mengetahui kelebihannya.


Oleh karena itu, agar kamu semua dapat mengetahui fitur-fitur yang ada pada Mod OBB Bussid yang kami bagikan, kami akan menjelaskan satu persatu fitur-fiturnya di bawah ini.

  1. Garafik HD Realistis
  2. Modif Traffic Bus
  3. Mesin Mercy dan Scania
  4. Full Aksesoris Terbaru
  5. Support All Mod Kendaraan

Fitur Tambahan Lainnya

  1. Klakso Hino 123 Basuri kombinasi panjang
  2. Alarm mundur Nit Nit
  3. Exhaust No 1
  4. Rem Mercy
  5. Bus Sadewa SHD selendang JB3
  6. Sadewa SHD rombak ACC
  7. Strobo Tumpuk (SHD)
  8. Head lamp Sadewa SHD
  9. Lampu blitz
  10. Interior
  11. Kursi driver dan penumpang
  12. Modul strobo
  13. Full pipa samping
  14. Dop AP Lolipop
  15. Velg Mbois
  16. Grafik HD Full Map
  17. Pepohonan real texture 4K
  18. Texture aspal markah putih
  19. Langit biru cerah realistis
  20. Hujan realistis
  21. Refleksi hujan
  22. Skin sopir
  23. Skin garasi ETS2
  24. Smart traffic
  25. Mode pariwisata
  26. Mode akap
  27. Support multiplayer
  28. Traffic nuansa Indonesia
  29. Traffic premium Lite 2
  30. Bus Discovery 2
  31. Bus Evolander
  32. Bus JB3Bus JBHD
  33. Bus Jetiner
  34. Bus SR1
  35. Mobil BMW
  36. Motor RX King
  37. Motor Supra X
  38. Truck Hino 500
  39. Traffic Padat
  40. Sumatera – Bali
  41. 100638 & 200638
  42. Speed standar
  43. Support all mod
  44. Suspensi empuk
  45. Sopir tanpa batas
  46. Kamera cinematic


Download Kumpulan Mod OBB Bussid v3.7.1 Terbaru 2023

Setelah kamu membaca penjelasan tentang Mod OBB dan fitur-fiturnya, mungkin kamu mulai tertarik untuk menggunakan Mod OBB ini. Oleh karena itu, berikut ini kami telah merangkum berbagai Mod OBB Bussid yang keren dan dapat kamu pilih sendiri.


Mod OBB Bussid ini adalah versi terbaru untuk Bussid, yaitu versi 3.7.1. Jadi, bagi kamu yang belum memperbarui Game Bussid ke versi terbaru, silakan lakukan pembaruan terlebih dahulu melalui Playstore sebelum menggunakan Mod OBB ini.


Selain itu, terdapat dua jenis Mod OBB Bussid yang dapat kamu gunakan, sesuai dengan kompatibilitas perangkat kamu, yaitu OBB Bussid 100638 dan Mod OBB Bussid 200638.


Tanpa berlama-lama lagi, silakan unduh Mod OBB tersebut melalui tautan yang telah kami sediakan di bawah ini:

  • Download OBB bussid versi terbaru
  • Download OBB bussid v3.7.1 no password
  • Download OBB bussid v3.6.1 terbaru
  • Mod OBB bussid terbaru no password
  • OBB bussid grafik hd
  • Download OBB bussid 200626
  • Download OBB bussid v3.6.1 no password
  • OBB bussid terbaru 2023


Link Download OBB Bussid v3.7.1 Terbaru

Kali ini kami akan membagikan link download OBB Bussid v3.7.1 terbaru, kami sangat berharap dengan mengunduh melalui link yang kami berikan dapat meningkatkan gairah dan keseruan dalam permainanmu.


Kami yakin kamu pasti sudah sudah tidak sabar untuk mengunduh OBB Bussid ini, jika demikian kami akan sangat bersemangat untuk membagikan link-nya kepadamu. Silahkan download Mod OBB Bussid melalui artikel yang kami bagikan ini.


Cara Download dan Pasang MOD OBB BUSSID

Tidak menutup kemungkinan beberapa dari kamu tidak dapat mengunduh file OBB Bussid yang sudah kami bagikan. Untuk langkah-langkah mengunduh file obb bussid terbaru v3.7.1 dapat kamu lihat dibawah ini.

  1. Sebelum melakukan unduhan, harap periksa terlebih dahulu nomor versi OBB di folder com.maleo.bussimulatorid. Setelah itu, silakan unduh sesuai dengan nomor versi yang tertera.
  2. Jika nomor OBB di bagian depan adalah "300", kamu dapat mengunduh salah satu dari MOD OBB BUSSID yang tersedia. Selanjutnya, ubah angka tersebut sesuai dengan nomor OBB asli yang kamu periksa sebelumnya.
  3. Lakukan unduhan file OBB.
  4. Temukan file tersebut di file manager pada perangkat masing-masing.
  5. Pindahkan MOD OBB ke Penyimpanan Internal > Android > obb > com.maleo.bussimulatorid (pindahkan ke lokasi ini).
  6. Buka game BUSSID dan mulai bermain!


Cara Pasang Mod OBB Bussid v3.7.1 Terbaru

Bagi kamu yang masih bingung tentang cara memasang mod obb bussid dengan benar, berikut adalah langkah-langkahnya:

  1. Unduh terlebih dahulu file obb yang telah disediakan.
  2. Setelah itu, ekstrak file yang telah diunduh menggunakan ZArchiver.
  3. Salin atau pindahkan folder hasil ekstraksi (com.maleo.bussimulatorid) ke folder Android > obb. Tempelkan folder di sini.
  4. Jangan lupa untuk memindahkan atau menghapus file obb asli ke folder lain sebelumnya.
  5. Setelah berhasil mengganti file obb, sekarang saatnya untuk membuka game tersebut.
  6. Selamat! Kini kamu dapat menggunakan mod obb terbaru 3.7.1 untuk dimainkan.

Catatan: 

Pastikan untuk memeriksa nomor seri file obb asli, apakah itu 100638 atau 200638. Jika nomor seri pada file mod obb yang diunduh berbeda, silakan ubah nomornya sesuai dengan nomor seri obb asli pada permainan kamu. Hal ini dapat dilakukan dengan mengganti nama file menggunakan Zarchiver atau aplikasi pengelola file media lainnya.

 

Akhir Kata

Demikian informasi yang dapat kami bagikat terkait game Obb Bussid terbaru 2023. Semoga artikel ini membantu dan dapat meningkatkan gairah permainanmu. Cukup sekian dan akhir kata terimaksih sudah membaca artikel kami. 

Akli D
Akli D Tidak ada perjuangan yang mudah.

Posting Komentar untuk "Download OBB Bussid v3.7.1 Original Versi Terbaru 2023"