Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kode Lampu Kolong Bussid Terbaru 2023

Kode Lampu Kolong Bussid -- Kamu para pecinta Bus simulator Indonesia pastinya sudah tidak asing lagi dengan lampu bawah atau biasa disebut lampu kolong. Nah, sudah ada fitur baru di dalam game Bussid yaitu kodename bussid dan salah satunya kode lampu kolong Bussid terbaru bagi kamu yang suka dengan variasi kendaraan bus yang dapat kamu gunakan di game Bussid.


Sebelumnya, apa kamu mengetahui apa itu Kodename Bussid? Kodename Bussid adalah suatu file yang didalamnya berisi kode khusus yang dapat kamu gunakan semdiri pada game kamu untuk mengubah dan menambahkan beberapa fitur baru di Bus Simulator Indonesia, sebagai contoh yaitu kode lampu kolong Bussid.


Jadi dapat dikatakan kode lampu kolong ini dapat merubah fitur yang ada di game Bus Simulator Indonesia yaitu di bagian bawah bus. Dengan melakukan perubahan pada fitur  penambahan pada lampu kolong bus. Sehingga nanti jika kamu sudah menggantinya maka akan ada suatu perubahan yang terjadi pada bagian bawah bus dan akan memiliki lampu kolong yang bercahaya sebagai penerang dan bus yang kamu gunakan akan terlihat menarik untuk dimainkan.


Kode Lampu Kolong Bussid

Kode Lampu Kolong Bussid

Nah, bagi kamu yang ingin mencoba Kode Lampu Kolong Bussid ini, kamu bisa mengunduh dengan gratis kode tersebut.  Dikarenakan Kode Lampu Kolong di Bussid sangat memungkinkanmu langsung bisa memasang kode lampu kolong di bus yang sedang kamu gunakan. Beberapa varian warna juga tersedia banyak agar kamu dapat mengganti warna lampu kolong sehingga kamu tidak akan pernah bosan dengan pilihan warna pada bus yang sedang kamu gunakan.


Asal kamu ketahui pemasangan lampu kolong ini hanya bertujuan sebagai aksesoris dikendaraan yang sedang kamu gunakan, dan hanya untuk menambah nilai estetik sehingga membuat bus kalian terlihat menarik.


Jangan sampai lupa juga kalau Di Bussid sendiri kamu juga harus menggunakan kodename support mod agar menghindari adanya bug dan hal lain seperti aplikasi Bussid kalian keluar dengan sendirinya.


Untuk kamu para pemain Bus Simulator Indonesia yang sangat menginginkan dan ingin mengetahui lebih lanjut tentang Kode Lampu Kolong Busiid, Berikut kami sediakan link tempat mengunduh dan cara pemasangannya dikarenakan caranya sangat mudah untuk kamu pelajari.


Fitur Kode Lampu Kolong Bussid Terbaru 2023

Beberapa fitur yang akan kamu dapatkan setelah mengunduh Kode Lampu Kolong Bussid dan langsung bisa digunakan pada game Bussid kamu.


Varian Warna Yang Sangat Menyejukkan Mata

  1. Hijau
  2. Biru
  3. Merah
  4. Ungu
  5. Pink
  6. Hijau Muda
  7. Merah Biru
  8. Hijau Pink


Dapat Digunakan Semua Tipe Bus

Semua jenis bus yang kalian gunakan maupun tipe HD, XHD, SHD, DD, MHD dan tipe lainnya sudah pasti bisa menggunakan fitur ini. Dan kendaraan bus apapun yang kamu gunakan pastinya akan langsung memiliki lampu kolong.


Download Kode Lampu Kolong Bussid Terbaru 2023

Bagi kamu yang ingin cepat memainkan game Bussid kamu yang memiliki fitur lampu kolong bisa langsung mengunduh dan memasangnya di game kamu. Kamu juga bisa temukan link Kode Lampu Kolong Bussid seperti yang tertera dibawah ini:

  • kode lampu kolong bussid v3 5
  • kodename lampu strobo bussid
  • kodename lampu kolong bussid no password
  • lampu kolong shd zip
  • kodename lampu depan bussid
  • cara pasang lampu kolong bussid
  • kode kepet bussid
  • mod lampu depan bussid
  • kodename lampu strobo bussid
  • kodename lampu kabin bussid
  • download mod bussid lampu kelap kelip
  • cara mengganti lampu depan bussid
  • kodename lampu kolong bussid
  • cara pasang kodename lampu bussid
  • kodename lampu kolong bussid no password
  • download lampu bussid


Cara Pemasangan Kode Lampu Kolong Bussid Di Android

Nah, jika kamu sudah mengunduh Kode Lampu Kolong Bussid dan bingung bagaimana cara memasang kodenamenya, disini kami akan memberikan cara cepat memasang kodenamenya ke HP kamu agar fiturnya dapat segera kamu nikmati.

  1. Pastikan kamu sudah selesai mengunduh Kode Lampu Kolong Bussid.
  2. Buka aplikasi ZArchiver untuk mengekstrak file.
  3. Setelah membuka ZArchiver masuk ke Internal > Download, lalu pilih file kodename lalu pilih Extract Here.
  4. Apabila sudah selesai, pilih foldernya dan pilih semua file.
  5. Jika sudah, salin dan tempel file tersebut di Internal > Android > Obb > com.maleo.bussimulatorid > Assets > Bin > Data.
  6. Buka game Bussid kamu dan selamat menikmati fitur lampu kolongnya.
  7. Selesai.


Kesimpulan

Seru bukan,dengan adanya fitur Kode Lampu Kolong Bussid di game kamu maka akan membuat tampilan kendaraan kamu semakin keren. Demikian iformasi di artikel ini yang dapt kami berikan, semoga artikel ini dapat membantu. Akhir kata kami ucapkan terimakasih.


Igo Js
Igo Js Eat, Work, Games, Sleep, Repeat

Posting Komentar untuk "Kode Lampu Kolong Bussid Terbaru 2023"