Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download Livery Bussid Arjuna XHD Keren Terbaru 2023

Livery Bussid Arjuna XHD -- Apa kamu memainkan Bus Simulator Indonesia? Ya betul sekali, sebuah game simulator bus dengan tema Indonesia yang khas sekali. Game ini sangat populer dan banyak muda mudi Indonesia yang memainkan game ini.


Adanya sebuah fitur yang sangat menarik di game ini yang akan memberikan keseruan bermain kamu menjadi dua kali lipat lebih seru daripada sebelumnya. Fitur ini disebut dengan Livery yang dimana berfungsi untuk mengubah warna dan tampilan kendaraan yang kamu gunakan di Bussid. 


Salah satu Livery yang paling enak dan nyaman digunakan yaitu Livery Bussid Arjuna XHD, dikarenakan fitur ini memang sangat keren. Bagi kamu para pemain baru yang menginginkan tampilan kendaraan yang bagus dan keren memang sangat disarankan menggunakan fitur ini.


Livery Bussid Arjuna XHD


Livery Bussid Arjuna XHD

Fitur Livery Bussid sendiri berarti file gambar PNG yang dapat merubah tampilan untuk kendaraan yang kamu gunakan dan bebaas di pasang sesuai dengan kendaraannya. File Livery ini juga tidak bisa dipasang untuk sembarang kendaraan, harus dipasang sesuai dengan kendaraan yang sedang kamu gunakan, misalnya kamu akan menggunakan file livery bus maka kamu harus menggunakan kendaraan bus.


Ketika kamu menggunakan Livery Bussid Arjuna XHD maka hanya bisa digunakan oleh bus berjenis XHD (Xtra High Deck) yaitu bus jenis Arjuna XHD saja. Misalnya kamu mencobanya menggunakan kendaraan bus selain bus jenis XHD makan itu tidak akan berpengaruh kepada kendaraan yang kamu gunakan.


Untuk harga tampilan Livery Bussid Arjuna XHD original tidak murah jika kamu membeli di dalam game, karena kamu akan mengelurkan dana sebesar Rp. 1.250.000. Tapi tenang saja, dengan menggunakan Livery Bussid Arjuna XHD maka kamu akan bisa langsung mengubah tampilan kendaraan yang kamu gunakan.


Download Livery Bussid Arjuna XHD Keren Terbaru 2023

Livery Bussid Arjuna XHD Jetbus 3

Penuhi kebutuhan kendaraan kamu menggunakan bodi bus yang elegan dan besar dengan versi terbaru dari jetbus terkeren.


Livery Bussid Arjuna XHD Jernih

Tampilan game yang dapat memanjakan mata para pemain sehingga kamu tidak akan pernah merasa bosan ketika memainkannya.


Livery Bussid Arjuna XHD Draka

Bosan dengan tampilan bus kamu yang biasa terus? Tampilan livery draka akan memberikan tampilan yang sangat menarik untuk kendaraan kamu.


Livery Bussid Arjuna XHD Als

Akan lebih nyaman ketika kendaraan yang kamu gunakan bermain menjadi jernih dengan  livey als dan akan membuat kamu tenang dalam bermain.


Livery Bussid Arjuna XHD Sugeng Rahayu

Sekarang kamu sudah bisa menggunakan livery sugeng ayu secara gratis untuk semua jenis kendaraan bus kamu.


Download Livery Arjuna XHD Rombak

Bus berpenampilan menarik memang banyak diminati para pemain Bussid, dengan menggunakan fitur ini, kendaraan kamu akan lebih bagus.


Livery Bussid Arjuna XHD Full Boneka

Bagaimana tampilan kendaraan bus kamu? kurang bagus? kenapa tidak menambahnya dengan beberapa hiasan agar kendaraan kamu menjadi semakinn bagus.


Livery Bussid Arjuna XHD Strobo

Gunakan lampu strobo untuk mempercantik kendaraan bus kamu, dengan begitu kendaraan bus kamu akan lebih bersinar terang dijalanan.


Kesimpulan

Ya itu tadi pembahasan kami kali ini tentang Livery Bussid Arjuna XHD. Tetap percantik tampilan kendaraan kamu dengan berbagai fitur keren yang kamu miliki. Akhir kata kami ucapkan terimakasih.

Igo Js
Igo Js Eat, Work, Games, Sleep, Repeat

Posting Komentar untuk "Download Livery Bussid Arjuna XHD Keren Terbaru 2023"