Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download Livery Bussid Sadewa SHD Terbaru 2023

Livery Bussid Sadewa SHD -- Ketika mendengar kata Bussid pasti langsung terbayang di pikiran kita tentang Livery karena Bussid tanpa livery ibarat kata kopi kekurangan gula, bisa diminum namun agak pahit rasanya. Begitupun dengan Livery, Bisa tetap dimainkan tetapi tetap berasa ada yang kurang.


Livery Bussid merupakan satu fitur yang digunakan untuk memodifikasi yang membuat tampilan bus terlihat sangat menarik. dengan menngunakan livery para pemain Bussid bisa membuat desain bus menjadi lebih kece tentunya.


Livery Bussid Sadewa SHD


Livery Bussid Sadewa SHD

Didalam game Bussid terdapat salah satu jenis bus yaitu Sadewa SHD. Dibandingkan dengan jenis bus lain, perbedaan bus Sadewa SHD yang paling terlihat terletak di jumlah ban belakang. 


Livery Bussid Sadewa SHD sangat banyak dipilih karna mempunyai banyak desain livery yang populer dan tidak kalah saing dengan tampilan bus lainnya. Tunggu apalagi, jangan berfikir dua kali untuk mengganti tampilan bus anda sekarang.


Download Livery Bussid Sadewa SHD Terbaru 2023

Livery Bussid Sadewa SHD Jernih

Dalam desain Livery Bussid Sadewa SHD Jernih memiliki desain yang mencolok. tetapi memiliki perpaduan warna yang serasi, sehingga meskipun mempunyai warna yang mencolok tidak membuat desain Livery Bussid Sadewa SHD Jernih ini menjadi jelek.


Livery Bussid Sadewa SHD Pariwisata

Kalau anda mencari desain penuh keragaman pesona indonesia, opsi ini sangat cocok untuk anda. Karena Livery Bussid Sadewa SHD Pariwisata ini memiliki desain yang bisa dibilang nusantara banget.


Livery Bussid Sadewa SHD Tunggal jaya

Livery Bussid Sadewa SHD Tunggal jaya ini merupakan desain yang mengutakan aksen dinamin dan geometris dibagian samping belakang dan bagian belakang. Desain Livery ini merupakan desain yang elegan untuk anda coba.


Livery Bussid Sadewa SHD STJ

Desain Livery Bussid Sadewa SHD STJ ini sudah sangat populer dikalangan para pecinta Livery Bussid dan paling banyak dipakai karena desain tampilan ini begitu indah. desain ini bisa dikatakan yang terbaik diantara yang Livery Bussid yang lain.


Livery Bussid Sadewa SHD Bris Trans

Para Pecinta warna orange desain ini sangatlah cocok untuk anda. karena tampilan Livery Bussid Sadewa SHD Bris Trans yng memiliki warna dasar orange sangat cocok bagi anda yang menyukai warna tersebut. meskipun Livery Bussid Sadewa SHD Bris Trans memiliki hampir keseluruhan berwarna orange Livery ini memiliki desain yang bagus dengan perpaduan aksen yang serasi. 


Cara Pasang Livery Bussid Sadewa

  1. Download file livery yang kamu inginkan terlebih dahulu.
  2. Kemudian buka game Bussid milikmu.
  3. Pastikan masuk game secara online supaya bisa login.
  4. Pilih menu Garasi.
  5. Kemudian pilih kendaraan yang sesuai dengan livery yang masu dipasang, misalnya bus SHD.
  6. Tap ikon Cat.
  7. Selanjutnya tap Pilih Berkas Livery.
  8. Lalu pilih Galeri Perangkat.
  9. Nah, cari dan pilih gambar livery.
  10. Setelah itu, tap Pasang.
  11. Kemudian kamu bisa pilih Bayar atau Gratis dengan menonton iklan.
  12. Selesai.


Kesimpulan

Demikian penjelasan tentang Livery Bussid Sadewa SHD. Silahkan pilih desain yang anda inginkan. Silahkan berkreasi dengan desain-desain diatas. Jika menginginkan desain keren lainnya silahkan baca artikel lainnya di webise ini.

Nawawi HF.
Nawawi HF. sangat menginginkan uang karena uang untuk hidup tapi bukan hidup untuk uang

Posting Komentar untuk "Download Livery Bussid Sadewa SHD Terbaru 2023"