Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download Livery Bussid Yudistira HD Terbaru 2023

Livery Bussid Yudistira HD -- Game Bussid saat ini sangat digemari dan sangat pouler di kalangan para pecinta game simulator. Karena game ini bernuansakan indonesia.


Diantara banyak fitur yang tersedia dalam game ini ada fitur yang sangat menarik yaitu Livery. Livery digunakan untuk mengubah tampilan bus dan kendaraan yang kita gunakan. salah satu Livery yang dibagus digunakan adalah Livery Busid Yudistira HD.

 

Livery Bussid Yudistira


Livery Bussid Yudistira HD

Livery Bussid Yudistira HD Terbaru 2023 ini memiliki tampilan desain yang sangat mirip dengan bus Yudhistira sebelum dimodifikasi pada bagian eksteriornya. Maka dari itu anda sebagai pemula akan lebih mudah untuk mempelajari detail dari setiap bagian yang ada. anda bisa menemukan link download untuk file:

  • livery bussid yudistira hd racing
  • livery bussid yudistira hd jernih terbaru jetbus 3
  • livery bussid yudistira hd budiman
  • livery bussid yudistira hd full stiker
  • livery bussid yudistira hd stj
  • livery bussid yudistira hd primajasa
  • livery bussid yudistira hd anime
  • livery bussid yudistira hd pink


Dari semua bagian bus sangat keren mulai dari bagian samping, belakang, bawah dan atas. Sehingga akan lebih mudah untuk anda membuat desain serta menyesuaikan sesuai dengan selera masing-masing. 


Ketika anda lebih menyukai desain yang simpel tetapi elegan, anda bisa menambahkan Livery dengan komnbinasi warna yang sesuai atau tidak terlalu terlihat mencolok.

Download Livery Bussid Yudistira HD Terbaru 2023

Livery Bussid Yudistira HD Racing

Desain Livery Bussid Yudistira HD Racing ini di desain untuk para pecinta racing. Desain ini memang terlihat sedikit norak bagi kebanyakan orang tapi untuk anda para pecinta racing desain ini sangat cocok untuk anda.


Livery Bussid Yudistira HD Jernih Terbaru Jetbus 3

Untuk Desain Livery Bussid Yudistira HD Jernih Terbaru Jetbus 3 memiliki tampilan yang bagus sehingga membuat desain Livery yang anda miliki sangat mencolok. Meskipun desain bus ini membuat bus anda terlihat sangat mencolok tetapi perpaduan warna yang begitu elegan tidak akan membuat bus anda menjadi norak. Kualitas gambar untuk model ini juga memberikan kualitas yang jernih HD terbaru.


Livery Bussid Yudistira HD Budiman

Jika anda menginginkan desain bus yang terlihat kalem tetapi tetap memiliki tampilan yang keren. Maka, desain Livery Bussid Yudistira HD Budiman solusinya. Desain ini memiliki aksen garis gelombang dari depan kebelakang yang tidak terlalu banyak tetapi tetap mengutamakan tampilan yang elegan.


Livery Bussid Yudistira HD Full Stiker

Kalau anda mengingkan Livery yang terlihat banyak sponsor atau full dengan desain tampilan kata atau brand anda bisa menggunakan Livery Bussid Yudistira HD Full Stiker. Tampilan Livery ini untuk anda yang menyukai tampilan rapi mungkin tidak disarankan karena desain tampilan ini memiliki tampilan random yang di penuhi dengan stiker yang mungkin untuk sebagian orang terlihat norak.


Livery Bussid Yudistira HD STJ

Desain Livery Bussid Yudistira HD STJ merupakn model yang sedang naik daun. Dikarenakan model livery ini mempunyai warna yang cukup menarik. Livery Bussid Yudistira HD STJ ini membuat tampilan bus anda terlihat tampak gaul dengan aksen geometris di samping dan perpaduan warna yang bisa dibilang sempurna.


Livery Bussid Yudistira HD Pink

Sebagian pecinta Bussid Yudistira mungkin tidak terlalu menyukai desain Livery Bussid Yudistira HD Pink karena untuk kebanyakan orang desain ini terkesan agak feminim. Tetapi ada saja yang memakai model tampilan ini entah itu hanya sekdar iseng atau memang sebagian orang benar menyukai warna yang benar benar menyukai warna dalam istilah gaul terkenal dengan pinky boy.


Livery Bussid Yudistira HD Primajasa

Desain Tampilan Livery Bussid Yudistira HD Primajasa ini merupakan desain yang sangat simple karena mengutamakan warna dasar putih dan memiliki aksen garis berwarna merah. Jika anda menginginkan tampilan yang simple desain Livery Bussid Yudistira HD Primajasa cocok untuk anda.


Livery Bussid Yudistira HD Anime

Para pecinta Anime atau dalam istilah kerennya yaitu para wibu desain Livery Bussid Yudistira HD Anime sangat cocok untuk anda. dengan gambar para tokoh anime kesayangan anda yang kece membuat tampilan luar bus anda terlihat sangat keren. Meskipun tampilannya adalah tokoh anime jangan khawatirkan untuk masalah keserasian warna karena diberikan perpaduan yang keren sehingga membuat warna dasar dan gambah tokoh anime menjadikan perpaduan keduanya serasi.


Cara Pasang Livery Bussid Yudistira

  1. Silahkan download terlebih dahulu salah satu atau beberapa Livery Bussid Yudistira HD
  2. Kemudian silahkan pindahkan file ke dalam folder Perangkat/Pictures.
  3. Setelah itu buka aplikasi BUSSID di kalian untuk memulai pemasangan.
  4. Langsung menuju garasi dan gunakan MOD Bus Yudistira.
  5. Nantinya akan muncul beberapa Icon di atas kendaraan.
  6. Silahkan pilih Icon Cat Lukis untuk memasang Livery Yudistira HD.
  7. Tap Pilih Berkas Livery dan tap Galeri Perangkat.
  8. Pergi ke folder Perangkat/Pictures dan pilih salah satu Livery favorit kalian.
  9. Jika sudah, maka tap Pasang dan lihatlah iklan sebentar agar pemasangan livery bisa gratis.


Kesimpulan

Demikian penjelasan mengenai Livery Bussid Yudistira HD yang bisa anda coba. semoga bisa bermanfaat untuk anda dan pastikan memory internal anda mencukupi untuk mencoba semua desain. Jika masih ingin melihat desain Livery Bussitdsilahkan baca artikel lai di website ini.

Nawawi HF.
Nawawi HF. sangat menginginkan uang karena uang untuk hidup tapi bukan hidup untuk uang

Posting Komentar untuk "Download Livery Bussid Yudistira HD Terbaru 2023"