Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download Livery FR Legend Altezza Terbaru 2023

Livery FR Legend Altezza -- Game FR Legends belakangan ini sangat ramai dimainkan oleh banyak orang, karena game balap ini tidak mengutamakan garis finis melainkan ketangkasan dalam melakukan drifting. dengan begitu skil dalam melakukan drift sangat dibutuhkan disini. 


Didalam game ini pemain juga dapat mengubah tampilan mobil sesuai dengan keinginan, karena sudah disediakan berbagai macam Livery yang sangat sporty untuk dicoba, membuat tampilan mobil begitu gagah dan menarik. Dengan suasana tampilan mobil yg elegan menjadikan kita lebih bersemangat dalam bermain.


Livery FR Legend Altezza


Livery FR Legend Altezza

Salah satu dari sekian banyak Livery yang tersedia adalah Livery FR Legend Altezza. Tampilan Livery ini memiliki gaya dan tampilan yang modis, baik itu dari sisi samping, depan maupun belakang. Livery FR Legend Altezza bisa dikatakan sangat populer dan banyak sekali gaya player yang menggunakan Livery model ini. 


Perlu anda ketahui bahwa Livery FR Legend Altezza tidak berupa file, melainkan berupa sejumlah kode. Dengan kode tersebut nantinya di gunakanan di Livery mobil yang ada di dalam game. Setelah menggunakan kodenya, jenis Livery mobil yang ada didalam game otomatis akan berubah.


Download Livery FR Legend Altezza Terbaru 2023

Tunggu apalagi, jika anda ingin mencobanya langsung saja menuju link download yang sudah disediakan. Jangan sampai ketinggalan oleh player lain untuk mengganti tampilan kendaraan anda. Ada juga Livery lain yang perlu anda coba yang tidak kalah menarik tentunya seperti :

  • Livery FR Legend Honda Civic
  • Livery FR Legend Fast and Furious
  • Livery Altezza tribal
  • Livery FR Legend Lamborghini
  • Livery FR Legend RX7
  • Livery FR Legends Supra
  • Livery FR Legends Formula Drift
  • Livery FR Legends Keren


Cara Pasang Livery FR Legend Altezza

Dibawah ini sudah disediakan cara pasang Livery FR Legend Altezza untuk anda yang masih bingung cara untuk menggunakannya. 

  1. Langkah pertama silahkan download salah satu kode Livery FR Legends Altezza
  2. di atas.
  3. Kemudian setelah berhasil di download, lanjutkan dengan buka file download tersebut.
  4. Otomatis akan terbuka pula kode livery, silahkan copy semua kode di bagian body.
  5. Lalu masuk / buka game FR Legends.
  6. Masuk ke bagian menu edit tampilan & klik ikon layer spray & tangan.
  7. Tambah layer dan klik import.
  8. Cari dan pilih / paste kode Livery FR Legends Altezza yang sudah kalian copy & klik replace my decal.
  9. Selesai.


Akhir kata

Itulah tadi sedikit ulasan mengenai Livery FR Legend Altezza. Semoga bermanfaat dan bisa anda coba untuk membuat anda mendapat sensasi bealapan yang berbeda dari sebelumnya. Untuk mencari hal menarik lainnya silahkan buka artikel terkait di dalam website ini. 


Jangan Lupa Follow Johnnyheadband.com di  Google News.  Selain itu kami akan memberikan informsi secara akurat berdasarkan sumber yang jelas dan dapat dipercaya mulai dari buku, media dan sumber-sumber lainnya.


Catatan:

Artikel ini ditulis oleh content writter berpengalaman yakni dalam bidangnya sejak tahun 2019. Ia menggeluti topik ini dengan sangat baik. Selain itu juga, penulis memiliki pengalaman pribadi sehingga bisa berbagi melalui blog ini. Terima kasih sudah membaca.

Nawawi HF.
Nawawi HF. sangat menginginkan uang karena uang untuk hidup tapi bukan hidup untuk uang

Posting Komentar untuk "Download Livery FR Legend Altezza Terbaru 2023"