Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download Livery FR Legends S13 Terbaru 2023

Livery FR Legends S13 -- Front Engine dan Rear Wheel Drive atau yang lebih dikenal dengan FR Legends merupakan sebuah game mobil yang bertemakan balapan mobil. Bagi para pecinta balapan dan drift mobil ini sangat cocok untuk anda coba.


Pada game FR Legends memberikan sensasi drift yang sayang seru. disamping menawarkan sensasi balapan dan drift, anda juga bisa mengganti part-part body mobil seperti kap, vender, interior, mengatur kompresi pada mesin, da masih banyak lagi lainnya. 


Didalam game ini anda juga bisa mengganti tampilan mobil dengan disediakannya fitur livery FR Legends. Dengan mendownload Livery - Livery yang tersedia akan membuat tampulan mobil anda lebih kece.


Livery FR Legends S13


Livery FR Legends S13

Ketika anda bermain game FR Legends mungkin anda sering melihat mobil pemain lain yang sangat keren. Sangat kece bukan ? Ada banyak sekali pilihan Livery yang tersedia salah satunya yaitu Livery FR Legends S13.


Livery FR Legends S13 ini banyak digunakan para pemain pemula karna bentuknya yang simpel tetapi elegan. Pada Livery FR Legends S13 ini mengubah tampilan seperti warna dan stiker pada body (decals) dan kaca (window) pada mobil. Dengan begitu mobil anda akan terlihat super keren.


Download Livery FR Legends S13 Terbaru 2023

Jika anda penasaran dengan tampilan Livery FR Legends S13 dan ingin mencoba mencobanya anda bisa mendownload Livery FR Legends S13 pada link yang sudah disediakan. Anda juga bisa mencoba hal lainnya seperti :

  • Livery FR Legend GT86
  • FR Legends Livery Codes
  • Livery FR Legend BMW
  • Livery FR Legend Polisi
  • Livery FR Legend Lamborghini
  • Link Livery FR Legends
  • Livery FR Legend RX7
  • Livery FR Legend Silvia S15 Anime


Cara Pasang Livery FR Legends S13

Apabila anda masih bingung dengan cara pemasangan Livery FR Legends S13, anda bisa mengikuti langkah-langkah berikut :

  1. Langkah pertama silahkan download salah satu kode Livery FR Legends S13
  2. di atas.
  3. Kemudian setelah berhasil di download, lanjutkan dengan buka file download tersebut.
  4. Otomatis akan terbuka pula kode livery, silahkan copy semua kode di bagian body.
  5. Lalu masuk / buka game FR Legends.
  6. Masuk ke bagian menu edit tampilan & klik ikon layer spray & tangan.
  7. Tambah layer dan klik import.
  8. Cari dan pilih / paste kode Livery FR Legends S13 yang sudah kalian copy & klik replace my decal.
  9. Selesai.


Akhir Kata 

Demikian sedikit uraian tentang Livery FR Legends S13, jangan lupa anda coba untuk menambah sensasi balapan dan drift anda lebih menarik. Semoga bermanfaat, jika anda ingin mencari Livery keren lainnya anda bisa mengunjungi artikel terkait pada website ini.


Jangan Lupa Follow Johnnyheadband.com di  Google News.  Selain itu kami akan memberikan informsi secara akurat berdasarkan sumber yang jelas dan dapat dipercaya mulai dari buku, media dan sumber-sumber lainnya.


Catatan:

Artikel ini ditulis oleh content writter berpengalaman yakni dalam bidangnya sejak tahun 2019. Ia menggeluti topik ini dengan sangat baik. Selain itu juga, penulis memiliki pengalaman pribadi sehingga bisa berbagi melalui blog ini. Terima kasih sudah membaca.

Nawawi HF.
Nawawi HF. sangat menginginkan uang karena uang untuk hidup tapi bukan hidup untuk uang

Posting Komentar untuk "Download Livery FR Legends S13 Terbaru 2023"