Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download Livery Srikandi Shd HD Terbaru 2023

Livery Srikandi Shd -- BUSSID (Bus Simulator Indonesia) adalah game simulasi  bus dengan nuansa khas Indonesia. Game simulasi ini sangat banyak sekali dimainkan oleh banyak kalangan di Indonesia. Apakah kamu juga salah satu orang yang bermain game ini?


Salah satu fiturnya yang sangat unik atau menarik dan banyak digunakan beberapa pemain pada game BUSSID ini adalah livery. Livery ini digunakan untuk merubah tampilan pada bus atau kendaraan yang sedang kamu gunakan di BUSSID. Livery yang sering digunakan adalah livery BUSSID Srikandi SHD bagi kamu yang menggunakan bus Srikandi SHD.


Istilah livery sendiri yaitu mengacu pada file gambar PNG yang berguna untuk mengubah warna dan tampilan dari kendaraan itu sendiri yang bisa dipasang di game BUSSID. File livery BUSSID dapat dipasang sesuai dengan kendaraan apa yang sedang kamu gunakan ketika sedang memainkan gamenya.


Livery Srikandi Shd


Livery Srikandi Shd

Biasanya livery ada pada kendaraan atau seragam saja. Tapi livery yang ada disini adalah beberapa gambar dan tulisan keren yang memiliki warna dan desain yang sangat bagus dan sangat jernih yang dapat memanjakan mata karena kamu bisa langsung menggunakan livery ke dalam game simulasi BUSSID.


Nah, yang bagusnya juga ketika kamu menggunakan livery di game bussid ini juga bisa kamu edit sesuka hati layaknya kit game dls, dan kamu sebagai pemain bisa menuangkan ide dan kreatifitas yang kamu miliki dengan sesuka hati. Yang kami bahas dan bagikan disini yaitu livery bussid srikandi shd, merupakan salah satu jenis bus yang ada di dlam game bussid. Srikandi sendiri adalah nama salah satu perusahaan jasa angkutan umum.


Dan kata shd disini adalah singkatan dari Super High Deck yang merupakan jenis atau model sebuah bus. Jenis bus SHD ini digunakan oleh srikandi dan beberapa jasa angkutan umum yang lainnya. Jenis bus sendiri selain super high deck, ada jenis yang lainnya seperti normal, hdd, dan beragam jenis lainnya.


Download Livery Srikandi Shd HD Terbaru 2023

Livery Srikandi Shd Full Strobo

Strobo atau lampu yang digunakan untuk menghasilkan kilatan sinar.lampu ini biasanya digunakan oleh mobil pemerintah atau dinas,tetapi sekarang sudah tesedia di Bussid bagi kamu yang menyukai strobo.


Livery Srikandi Shd Rombak Sr1

Bagi kamu penyuka sr1, memang sangat di rekomendasikan menggunakannya karena akan memberi pengalaman bermain yang asik.


Download+Livery+Bussid+Srikandi+Shd+Racing+Jernih

Apabila kamu bosan dengan tampilan dan kecepatan game bussid yang biasa - biasa saja, kamu bisa menggunakan tambahan racing bagi kamu penyuka kendaraan dengan mode kecepatan yang sangat laju.


Livery Bussid Srikandi Shd Full Boneka

Bosan dengan tampilan dalam dan luar kendaraan kamu? Nah, kenapa tidak menambah tampilan kendaraan menjadi lucu dan unik dengan tambahan boneka yang lucu sehingga mendapatkan perasaan bermain yang sangat indah.


Download Livery Srikandi Shd Racing

Pecinta bus dengan kecepatan tinggi dan menyukai bermain dengan menggunakan kendaraan yang dapat melaju dengan sangat cepat pasti cocok untuk kamu yang menyukai hal tentang racing.


Livery Bussid Srikandi Shd Full Stiker Kaca

Tampilan kaca kendaraan yang biasa kadang dapat membuat bosan dalam perjalanan, untuk itu kamu perlu menambah tulisan keren atau stiker di kaca kendaraan kamu agar kendaraan kamu terlihat cerah dan kamu tidak bosan dalam perjalanan.


Livery Bussid Srikandi Shd Jernih Terbaru 2023

update terbaru perjalanan kamu dengan kendaraan dan tampilan yang jernih untuk memanjakan mata dan membuat perjalanan kamu semakin menarik.


Kesimpulan

Bagaimana, dengan menggunakan Livery Srikandi Shd kamu bakalan betah bermain terus menerus tanpa merasa bosan. Akhir kata kami ucapkan terimakasih, semoga artikel ini membantu.

Igo Js
Igo Js Eat, Work, Games, Sleep, Repeat

Posting Komentar untuk "Download Livery Srikandi Shd HD Terbaru 2023"