Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download Mod Map Bussid Kalimantan Selatan Terbaru 2023

Download Mod Map Bussid Kalimantan Selatan -- Kalimantan mod map bussid peta indonesia ini merupakan versi free download beserta tutorial cara pasang map bussid kalimantan. Sudah coba update peta mod map bussid kalimantan versi gratis terbaru?. jika belum silahkan simak artikel ini.


Pastikan selalu pantau terus blog ini untuk informasi terbaru seputar mod map bussid indonesia. Hari ini kami akan membahas tentang mod map baru yang baru saja diupdate yaitu map bussid kalimantan.


Pastikan simak sampai habis apa saja yang ada di map mod bussid kalimantan dan cara pasang map kalimantan ini agar bisa digunakan dengan tepat dan tidak terjadi kesalahan.


Mod Map Bussid Kalimantan


Mod Map Bussid Kalimantan

Pernah ke Kalimantan? jalan-jalan yuk menggunakan game bus simulator. Beberapa waktu lalu, muncul berbagai mode peta baru, mis Peta JRR mod bussid dan Kini giliran peta Kalimantan yang tampil dalam versi update terbarunya.


Kami sarankan untuk menggunakan mod map bussid kalimantan ini agar berjalan dengan lancar. Bagi yang belum punya mod bussid kalimnatan silahkan langsung ke link unduhannya karena ini 100% gratis!.


Download Mod Map Kalimantan Bussid Terbaru 2023

Nah bagi yang sudah tidak sabar untuk mencoba Mod Map Bussid Kalimantan ini, silahkan download filenya dari link yang sudah tersedia di bawah ini. Total size fileMod Map Bussid Kalimantan sekitar 110 mb sudah termasuk mod base dan defense.


Download Mod Map Kalimantan Selatan BUSSID Terbaru

Peta Mod Map Kalimantan Selatan ini dibuat oleh Mas Sultan Pada rilis pertama, ini hanya bekerja pada mod map bussid v2 dan v3. Peta kalimantan mod map bussid saat ini sedang diupdate.


Untuk spesifikasi Mod Map Kalimantan Selatan minimal harus menggunakan 5 DLC yaitu DLC Going East, DLC Scandinavia, DLC Vive la France. DLC Italy dan DLC Beyond the Baltic Sea. Bagi yang ingin menggunakan save profile map kalimantan, silahkan ikuti petunjuk dibawah ini:

  1. Download Mod Map Kalimantan Selatan
  2. Ekstrak file menggunakan winrar
  3. Salin folder "4D4150204B414C424152".
  4. Rekatkan ke direktori Documents
  5. Buka game Mod Bussid versi terbaru
  6. Pilih profil pemain peta Kalsel
  7. Masuk ke Mod Manager dan pastikan semua mod diaktifkan
  8. Klik tombol Konfirmasi Perubahan
  9. Lanjutkan
  10. Install
  11. Lanjutkan permainan
  12. Selesai


Cara Pasang Mod Map Kalimantan

Sekarang kami masuk ke tutorial cara install module untuk peta kalimantan. Penting untuk diperhatikan bahwa saat memasang mod, Kamu harus mengikuti urutan yang telah ditentukan sebelumnya agar tidak terjadi crash saat bermain. Berikut cara memasang Mod Map Bussid Kalimantan:

  1. Silakan ikuti petunjuk di bawah ini untuk lebih jelasnya.
  2. Unduh peta dan unduh file dari tautan di atas
  3. Ekstrak file menggunakan winrar atau 7zip
  4. Copy semua file mod dan diff sesuai dengan versi game bussid
  5. Rekatkan file modul ke direktori Dokumen > Mod Bussid > Mod 
  6. Kemudian buka game Bussid dan jalankan
  7. Klik Profil Baru untuk membuat profil pemain baru
  8. Masuk ke menu Mod Manager
  9. Aktifkan modul secara berurutan
  10. Silakan pilih kota untuk memasuki permainan


Kesimpulan

Nah mungkin hanya itu yang bisa kami bagikan pada kesempatan kali ini, semoga bisa memberikan referensi. Jika Kamu mengalami masalah saat mengunduh dan menginstal Mod Map Kalimantan, silakan coba dan ulangi langkah-demi langkah yang sdah kami jelaskan.


Jangan lupa untuk membantu kami membagikan artikel ini di akun media sosial Kamu. Terima kasih atas perhatiannya, mohon maaf jika ada kesalahan. Akhir kata kami ucapkan terima kasih.

Mr. Nokturnal
Mr. Nokturnal Aktif menulis artikel seputar Internet, Game, Aplikasi, Tips Trik dan Teknologi terkini sejak tahun 2019. Semoga memberi manfaat untuk para pembaca.

Posting Komentar untuk "Download Mod Map Bussid Kalimantan Selatan Terbaru 2023"