Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download Mod Telolet Basuri V3 Draka Terbaru 2023 Slowmo

Mod Telolet Basuri V3 Draka Klakson Bussid Basuri Slowmo -- Game Bus Simulator Indonesia atau Busssid merupakan game simulator yang kini sedang banyak digemari di indonesia, dikarenakan ada berbagai macam fitur unik dan menarik yang tersedia. Tidak hanya fitur Livery atau Map, ada juga disediakan fitur Klakson dengan berbagai macam bunyi yang membuat kita merasa lebih seru saat bermain.


Klakson pada Game Bussid memberikan sebuah sensasi lebih hidup dan seru bagi para pemain dengan berbagai macam jenis Klakson yang bisa dipilih sesuai dengan keinginan. dari suara pinguin, telolet, samapi tema piala dunia pun tersedia. Klakson tersebut memberikan sebuah sensasi yang begitu menyenangkan sehingga ada keseruan tersendiri saat bermain.


Mod Telolet Basuri V3 Draka


Mod Telolet Basuri V3 Draka

Pada Klakson Mod Telolet Basuri memberikan berbagai macam suara yang begitu unik. Dari jenis suara yang terkesar lucu dan unik sampai suara yang berkelas, para pemain dapat membuat Klakson Basuri sesuai dengan selera masing-masing.


Salah satu Mod klakson yang diwarkan adalah Mod Telolet Basuri V3 Draka dengan berbagai jenis tentunya. Mod Telolet Basuri V3 Draka merupakan mod klakson yang sedang viral dan sedang naik daun karna banyak digunakan. Dengan banyaknya para player yang menggunakan Mod Telolet Basuri V3 Draka menjadikan Mod Klakson ini beitu viral dan banyak sekali yang mencarinya.


Download Mod Telolet Basuri V3 Draka Terbaru 2023

Untuk anda yang ingin mencoba Mod Telolet Basuri V3 Draka untuk membuat sensasi berkendara anda lebih menarik, anda bisa temukan melalui link download yang sudah disediakan. Adapun pilihan Mod klakson yang tersedia lain diantaranya :

  • Mod Telolet Basuri v1
  • Mod Klakson Basuri Bussid
  • Download Telolet Bussid Viral
  • Mod Telolet Basuri v4
  • Mod Telolet Vasuri v3 draka Pianika
  • Download Mod Telolet Basuri v3 Slowmo
  • Mod Telolet Bussid v1 v2 v3 v4 v5
  • Download Mod Telolet Basuri Bussid


Cara Pasang Mod Telolet Basuri V3 Draka

Untuk melakukan pemasangan Mod Telolet Basuri V3 Draka sebagai berikut :

  1. Buka menu Garasi.
  2. Jangan menggunakan kendaraan MOD.
  3. Pilih ikon Audio, lalu pilih opsi Audio.
  4. Pilih opsi File Manajer untuk mencari file klakson basuri yang telah kamu unduh.
  5. Selesai.


Akhir Kata

Itulah tadi sedikit ulasan untuk menggunakan Mod Klakson Basuri V3 Draka. Semoga ulasan tersebuta bermanfaat untuk anda, selamat mencobanya. Terimakasiih !!!

Nawawi HF.
Nawawi HF. sangat menginginkan uang karena uang untuk hidup tapi bukan hidup untuk uang

Posting Komentar untuk "Download Mod Telolet Basuri V3 Draka Terbaru 2023 Slowmo"