Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Video b ep Asli Film Terbaru 2023 Full Update

Video b ep Asli Film Terbaru 2023 -- Semakin majunya indutri perfilman di indonesia mebuat film di indonesia dipenuhi film-film baru dengan kualitas tinggi. Tidak hanya menyuguhkan cerita yang seru tetapi juga akting para pemain yang sangat memukau.


Sekarang sudah banyak film-film baru yang keren dengan berbagai genre seperti drama, komedi lucu, fantasi, romantis, horor, dan masih banyak lagi lainnya. 


Video b ep Asli Film Terbaru 2023


Video b ep Asli Film Terbaru 2023

Jika anda sedang ingin memanjakan diri dan memiliki waktu luang, anda bisa menonton film-film yang anda inginkan. Ada banyak sekali film seru 2023 terbaru yang sangat layak untuk anda tonton. Sudah tersedia berbagai film terbaru yang pasti membuat anda betah untuk menonton.

1. Bismillah Kunikahi Suamimu, 2023

Bismillah Kunikahi Suamimu menceritakan tentang kehidupan pasangan Hanna (Mikha Tambayong) dan Malik (Rizky Nazar) yang sedang menantikan kelahiran buah hati yang pertama mereka.


Namun, ketika Hanna melakukan pemeriksaan kehamilan, dokter tempat biasa ia melakukan pemeriksaan tidak datang, sehingga ia diperiksa oleh dokter lain yang ternyata adalah sahabatnya sendiri, Cathy(Syifa Hadju), Yang baru saja menyelasikan pendidikannya di luar negeri. 


Hanna bermaksud mengundang Cathy kerumahnya untuk memberikan kejutan lainnya, namun ia terkejut saat mengetahui suaminya, Malik, adalah mantan pacar dari Chathy saat mereka masih SMA.


Chathy juga harus menerima kenyataan bahwa Hanna menderita kanker yang mengancam nyawanya dan juga janinnya, sehingga harus menjalani operasi dalam waktu dekat, namun, kesuksesan operasi tersebut sangatlah kecil.


Hanna sangat cemas karena hidupnya mungkin tidak akan bertahan lama lagi dan meminta Malik untuk menikahi Cathy sebelum ia meninggal.


2. Para Betina Pengikut Iblis, 2023

Para Betina Pengikut Iblis akan menjadi salah satu film horor indonesia yang akan membuat orang penasaran. Film ini menggabungkan elemen mistis dengan elemen gore yang mencekam untuk membuat film ini semakin kompleks.


Film ini mengisahkan tentang tiga orang perempuan, yakni Sumi(Mawar Eva de Jongh), Sari (Hanggini), dan Asih(Sara Fajira) yang tergoda untuk memenuhi keinginan duniawinya, sehingga mereka memilih bergabung dengan iblis. Ketiga karakter ini memiliki cerita dan latar belakang unik di dunia pesugihan.


3. Adagium, 2023

Adaagium adalah sebuah film drama aksi Indonesia yang ditulis dan disutradai oleh Rizal Mamtovi. Film ini di perankan oleh Jihane Almira, Pangeran Lantang, dan Angga Asyafriena. Pada film ini sang sutradara menyelipkan pesan cinta Tanah Air dalam kisah persahabatan dan percintaan. 


4. Balada Si Roy, 2023

Film Balada Si Roy adalah film karya sutradara Fajar Nugros yang diadaptasi dari novel Balada Si Roy karya Gol A Gong. 


Film ini menceritakan tentang Roy, pemuda yang berasal dari Bandung yang tinggal bersama Ibu dan Anjingnya. Setelah ayahnya meninggal, Roy harus pindah ke Serang- Banten, kampung halaman ibunya.


Tidak ingin menjadi pemuda biasa, Roy membuat sensasi saat baru masuk di sekolah baru. Memiliki gaya yang cool dan tampang yang slengekan, Roy datang bersama joe dan langsung mejadi pusat perhatian di sekolah.


5. Mission: Impossible – Dead Reckoning Part One, 2023

"Dead Reckoning Part One" merupakan film pertama dari seri "Mission Impossible" sejak tahun 2018, dan penggemar dengan antusias menantikan kelanjutan kisah Ethan Hunt. Tentu saja, para penggemar film ini akan terlibat dalam petualangan Ethan Hunt, karena "Dead Reckoning Part Two" dijadwalkan sebagai penampilan terakhir Tom Cruise sebagai agen IMF yang legendaris.


Link Download Video b ep Asli Film Terbaru 2023

  • Film Video B Ep
  • Film B ep 4 Full
  • Video film B Ep 3 Full Movie Bahasa Indonesia
  • Film B Hari Ini
  • Film B Max Terbaru
  • Nonton Film Open BO The Series Episode 4
  • Film B Ep Facebook
  • Film Open BO The Series Episode 2


Kesimpulan

Itu tadi sedikit ulasan tentang Video b ep Asli Film Terbaru 2023, semoga bermanfaat untuk anda yang membaca. Jika anda masih penasaran dengan hal seru lainnya silahkan mengunjungi artikel terkait di dalam website ini. Terimakasih !!!

Nawawi HF.
Nawawi HF. sangat menginginkan uang karena uang untuk hidup tapi bukan hidup untuk uang

Posting Komentar untuk "Video b ep Asli Film Terbaru 2023 Full Update"